Iklan rokok yang membuat mumet-ndhase..


Saya baru tahu iklan rokok ini beberapa hari yang lalu pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu.Dan,karena menurut saya aneh,langsung saja jepret…sayang,karena senjatanya cuma nokiyem 2mp yah kurang jelas lah…mungkin lebih sip jika pakai teleskopnya om ocho itu… :mrgreen:

image

Kenapa saya bilang iklan rokok ini membuat mumet-ndhase.com?Xixixi,ya tentu saja lucu…Yang namanya iklan kan buat pemancing orang agar membeli to?Tapi kok di bawahnya ada gambar tengkorak keluar dari asap rokok dan peringatan rokok itu membunuhmu…berarti kontradiktif dong..Dan dalam hal lain iklan rokok tersebut bisa diartikan,ayo..mari dibeli dong barang buat membunuh dirimu sendiri..xixixi…iya to?

Aneh kan?

Tapi apakah sang perokok mau menghentikan membeli (dan tentunya mengkonsumsi) barang buat membunuh(mu) hanya karena iklan itu?ah….mampir saja ke sini

image

Bagaimana dengan anda?
Spoiler dulu ya…

image

Jozz..kan..anak kecil merokok tersebut…kebul..kebull..

Iklan

32 thoughts on “Iklan rokok yang membuat mumet-ndhase..

  1. Nichoz Ahmad

    itu mbah mbah kakung kita rajin sholat malem om,,, manjangin malem nya dg tahajud,,, yo wajar panjang umur,,, walllohualam 😀

    Balas
  2. oomguru

    itu emang aturan oom.. diatur sama UU kesehatan
    biasanya 10% dari ukuran kemasan rokoknya.
    kalo di tipi itu aturannya ngga boleh nampilin rupa rokok.. gitu deh
    pemerintah limbung.. pengen sehat tapi kan duitnya gede.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s