Luar biasa..ternyata ada juga penggemar media cetak..kolektor koran gan…bisa mumet-ndhase ga ya membedakannya?kan banyak banget..


Baru tahu..ternyata ada orang yang sangat tertarik pada media cetak gan.Terutama koran dan majalah…wow…

Jika hobi membaca saja sudah terlihat pintar,gimana ya kalau sudah advance..kolektor bro..Sedang biasanya kalau kolektor itu lebih mendetail lagi tingkat ketelitiannya..Ga cuma isinya saja,tapi sudah ke aspek bahan kertas,jenis huruf,dewan redaksi,penulis dll..

Salut..

Eh,beliau juga punya blog lho..masih gratisan pula..ayo mampir ke tempatnya mang Novan Herfiyana

Ada yang punya koleksi aneh lagi ga ya?

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

3 thoughts on “Luar biasa..ternyata ada juga penggemar media cetak..kolektor koran gan…bisa mumet-ndhase ga ya membedakannya?kan banyak banget..

  1. Ping balik: Ada juga ya,blog kolektor kaset musik pita,xixixi..ini dia budiwarsito.net | mumet-ndhase.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s