Wah,setelah gadis cantik penambal ban,kini muncul lagi gadis cantik pemain atraksi motor ekstrim alias stunt rider…bikin mumet-ndhase nih…


Setelah heboh dengan penampakan gadis cantik penambal ban di Bandung dan Malang,kini muncul lagi gadis cantik lainnya..

Kali ini lebih sangar gan,selain bisa akrobat,tampilan cantiknya ga kalah sama menteri kelautan itu,bertato..Dari fotonya jelas terlihat kemampuan doi lebih dari standar lah..apalagi pakai busana seperti gaun pengantin itu…

Sayangnya,gadis ini nampaknya berasal dari Thailand deh..dilihat dari motor yang dipake Honda MSX 125 yang dimodif,soalnya kan AHM ga bikin motor ginian..

Foto aslinya ada di sini.. Yang itu sudah saya edit..

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

3 thoughts on “Wah,setelah gadis cantik penambal ban,kini muncul lagi gadis cantik pemain atraksi motor ekstrim alias stunt rider…bikin mumet-ndhase nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s