Modifikasi Suzuki Satria FU 150 jadi motor sport?!


Bagaimana jika Suzuki Satria FU 150 dibikin jadi motor sport?!Bukan lagi sebagai motor setengah-setengah gitu?

Hehehe..cuman iseng saja sih gan..Tapi sebenarnya lumayan keren juga ya..padahal gambar modifikasi Satria FU 150 ini cuma dikasih tempelan tangkinya Suzuki GSX R tua…hasilnya malah sedikit-sedikit mirip Honda CB 150 R atau Yamaha Vixion lama ya..segaris sealiran..bila jadi beneran tentunya soal tenaga lebih greng,karena mesinnya sudah teruji dan tersertifikasi sebagai mesin DOHC kejam…

Menurut saya keren.Bagaimana menurut anda bro?!Atau barangkali ada yang mau bikin modifikasi Satria FU 150 punyanya jadi seperti diatas?pede banget..

Jangan dibandingkan sama mas Joe motoblastz lah..wong ini cuma pakai Pics Art buat Windowsphone kok…

baca juga ya
suzuki satria FU jadi motor sport berfairng?
modifikasi yamahaR25 jadi motor klasik
kawasaki balap klasik dengan mesin modern
Corat-coret lainnya
modifikasi Honda CB 150 R jadi scrambler

Halo laskar Suzuki?gimana idenya?Keren ga modifikasi Satria FU 150 ini?xixixi..

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

7 thoughts on “Modifikasi Suzuki Satria FU 150 jadi motor sport?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s