Modifikasi Honda New Mega Pro Injeksi ala modern scrambler..macho banget..


Masih bertema coret-coret lagi nih om..Kali ini masih pakai tema scrambler,tapi bergaya sedikit modern,biar ga klasik-klasik banget lah..Korbannya,motor baru Honda yang sepertinya tidak begitu laku..Honda New Mega Pro Injeksi..

Kali ini modifikasi Honda New Mega Pro Injeksi ala scrambler modern,tidak mengambil jok tebal ala Honda CB blar-blar..tapi masih pakai jok ori yang dipapas sedemikian rupa,dipadu lampu belakang Kawasaki Z 250 SL…sedangkan lampu yang mirip lenong atau reog diganti lampu ala ducati monster..Wow,auranya jadi sungguh memikat gan..seperti hilang rasa Mega Pro-nya seketika..eh,kalau dilihat,lampu Honda Scoopy mirip lampu monster kan?!

Nah,biar agak beda bagaimana jika opsinya ada dua,pakai spatbor/slebor belakang atau tidak..

Semoga menginspirasi buat yang mau bikin modifikasi Honda New Mega Pro Injeksi ini..

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

4 thoughts on “Modifikasi Honda New Mega Pro Injeksi ala modern scrambler..macho banget..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s