Masih Januari,tunda dulu beli motor barunya ya gan…


Masih januari,awal tahun dan hujan mulai menumpahkan airnya hampir setiap hari.Sedangkan pabrikan motor juga tak mau kalah,hampir tiap minggu muncul motor baru,eh tiap detik malah..wong sekarang kapasitas produksi sepeda motor lebih banyak dari produksi anak manusia setahunnya..
*jaka sembung naik ojek,ga nyambung jek…

Nah,berhubung masih Januari,menurut hemat saya,ditunda dulu ya om beli motor barunya…kenapa?

Begini pendapat saya
1.Hujan masih cukup lebat,banjir mengintai dimana saja…sayang kan,jika motor barunya malah kelelep banjir…kalau ga salah karena bencana alam asuransi tidak membayar ganti rugi to?
2.karena hujan,jalan banyak yang byecheck ga ada ojyek cyin..jalanan banyak yang berlubang,bahkan hancur..ga mau kan,bodi mulus motor barunya jadi bonyok dan boncel-boncel..
3.buat jaga-jaga gan..kebanyakan kan motor baru sekarang model baru,alias mesinnya beda sama dengan yang lama,begitu juga beberapa bagian lainnya..dengan menunda lebih dulu,sampeyan kan bisa jaga-jaga kalau cuma dijadikan kelinci percobaan..bisa jadi,ada sedikit error yang dipermaklumkan…memang sih,ada garansi..tapi kan ada waktu yang dikorbankan..juga biaya dan tenaga xixixi…pelit banget ya..
Dengan menunda lebih dulu,sampeyan bisa menunggu review dari yang lebih awal-awal mencicipi,ya paling ga sebulan dua bulan lah buat melihat apa saja masalah yang timbul..dengan menimbang banyak untungnya kan lebih bagus…

Cuma opini saja sih..

*ah,cuman iri kan eloo..ga bisa beli motor baru..hayoo..hayoo

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

13 thoughts on “Masih Januari,tunda dulu beli motor barunya ya gan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s