Ada juga ya,blog kolektor kaset musik pita,xixixi..ini dia budiwarsito.net


koleksi kaset pita

Budi Warsito,blog penggemar kaset pita

Setelah dulu ada blog yang isinya (sebagian besar) koleksi koran cetak,eh nemu lagi deh,blog kolektor kaset musik pita jaman dulu…Wah,jadi inget deh..kaset-kaset musik pita jaman jahiliah dulu..

Agaknya baru terasa ya sekarang nilai kaset musik pita ini..Apalagi sejak lesunya dunia musik Indonesia saat ini.Sudah jarang sekali orang yang mau beli bentuk fisik dari hasil bermusik para artis.Yah,sejak era mp3 jaman nokia sampai era youtube feat souncloud bin iTunes,sudah merubah sejarah.Meskipun ada CD,yah tetep saja dirasa mahal..

Wah,keren ya mas budi warsito ini…idenya bagus tuh…Tapi kok saya jadi inget sama yang jual kaset musik pita bekas di stadion Manahan itu ya?Kira-kira masih ga ya?Dulu sempat beli kaset musik pita The Best of Matchbox Twenty ala Rob Thomas itu sih…sama apa ya..lupa saya..

Bagaimana dengan blog ecek-ecek ini?ya berhubung kebanyakan skrinsut dunia maya,ya anggap saja blog kolektor skrinsut,xixixi….

Monggo…mampir saja ke budiwarsito.net ya…

Oh ya,update nih…

Ternyata,ada juga blog lain yang saya rasa masih “sealiran” deh,salah satunya adalah blog aldiwirya ini…

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

5 thoughts on “Ada juga ya,blog kolektor kaset musik pita,xixixi..ini dia budiwarsito.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s