Sambel tempe,salah satu makanan berbahaya bagi kesehatan…


Selamat pagi…

Menyambut hari jumat legi besok hari,kali ini dewan redaksi mumet-ndhase.com mencoba menyajikan sebuah artikel kuliner ndeso,murah meriah dan pecah berbahaya…Yaitu sebuah tutorial sederhana berupa cara bikin sambal atau semacam saus jika orang modern menamakannya…

Perlu digarisbawahi,resep sambal atau sambel tempe ini sangat berbahaya buat kesehatan,karena efeknya sangat luar biasa..sebab sedikit saja disajikan,bisa menghabiskan nasi hangat sebakul…Silahkan dipikirkan bagaimana jika anda seorang penderita diabetes,kegemukan ataupun kanker kronis di dompet anda…mengerikan bukan..

resep tutorial bikin sambel tempe

Resep bikin sambal atau sambel tempe gan,silahkan dikunyah-kunyah cobekannya

Nah,disclaimer sudah saya lontarkan,sekarang kita lihat cara bikinnya..

1.potong tempe jadi 6 iris…tempe ini saya beli cuman 2 ribu rupiah saja,jadi cuma sekitar setelapak tangan saja panjangnya…saya cuma pakai 3 iris saja buat sekali bikin..
Goreng deh..

2.setelah selesai goreng pula cabe rawit sekitar 5-7 biji,bawang merah 2 siung,bawang putih 2 siung…secukupnya saja sampai layu ga perlu gosong…

3.ulek dulu bawang,cabe tambahi dengan garam dan penyedap rasa…baru deh tambahi dengan tempe,penyet-penyet….

Tadaaaaa…jadi deh….

Mudah bukan?Tak perlu deh ke Warung Sambal yang jual sambal tempe itu lagi..Cukup bikin sendiri,sudah enak tambah murah lagi…

Selamat mencoba ya…..nyam-nyam-nyam…,

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

6 thoughts on “Sambel tempe,salah satu makanan berbahaya bagi kesehatan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s