Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Cafe Racer Looks ala mumet-ndhase.com


Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhirnya semangat corat coret kembali muncul.Kali ini mengangkat tema Cafe Racer dengan mengambil basis dari Bajaj Pulsar 180/200.Maklum motor yang tidak mendapat apresiasi yang bagus dari produsennya.Bikin para pengguna naik pitam,terus nekat memotong-motongnya jadi model lain semacam scrambler..Masih untung ga dikiloin deh..

Langsung saja,berhubung Bajaj Pulsar 180 modifikasi cafe racer,buntut dibuang,diganti model buntut tawon njengat..Sedangkan tangki diganti jadi model klasik ala model yamaha atau Suzuki lawas ya..Jebret jebret…lampu model kepala lele diganti jadi bulat..

bajaj pulsar modifikasi cafe racer

sengaja agak kurang jelas,biar dikira sketsa…xixixi…

Secara teori sih seperti gambar sketsa di atas..tapi kalau praktek ya agak susah..buat saya..Tinggal bengkel modif yang anda pilih bisa ga…

Bagus ga ya?

 

Wassalaamu’alaykum wr. wb

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

One thought on “Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Cafe Racer Looks ala mumet-ndhase.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s