Sebutkan Perbedaan Ducati GP-15 dan Ducati GP-16 Versi Andrea Dovizioso Berikut Ini


Assalamualaikum wr.wb

ducati GP 16

Ducati GP-16 nomor 04 Andrea Dovizioso

Nemu gambar asyik nih gan.Tentang komparasi dua mesin balap yang dipakai Andrea Dovizioso musim lalu dan yang akan dipakai musim ini..

ducati gp15

Ducati GP-15 nomor 04 punya Andrea Dovizioso

Ayo,coba sebutkan perbedaannya ya..

1.Soal sayap..tampak terlihat jelas jika GP-16 resmi memakai sayap di fairing depan.Sepasang di dekat hidung,yang sepasang di belakang spatbor depan…Ditambah lagi ada sirip-sirip yang lumayan gedhe di belakang sayap bawah..jadi seperti insang hiu..

2.Soal rangka,dilihat sekilas rangka ada perubahan,terutama di area komstir.Keliatan kalau GP-16 posisi setang jadi lebih mundur daripada GP-15.Mungkin adanya sayap membuat penyesuaian di sektor kemudi biar ga njeplak melayang atau terlalu menekan ke bawah..

3.Soal “tangki”..ya pokoknya yang kalau di motor biasa namanya tangki bahan bakar itu deh..bentuknya beda,agak kelihatan lebih kecil.Apa karena efek warna motornya kali ya?Di mata saya,tangki yang sekarang jadi mirip-mirip tangkinya Yamaha YZR M1 mbah Rossi,terlebih dari siripnya itu..

4.Cover atau penutup exhaust knalpot.Nampaknya biar pembalap sedikit nyaman biar ga kepanasen pupune..eh biar ga kepanggang pahanya..mungkin ngefek ke daya tahan tubuh dan konsentrasi pembalap deh..

Ada yang ketinggalankah?Apakah anda menemukan perbedaan lagi?Selain corak warnanya dan berbagai stiker sponsor lho ya..

Wassalamualaykum wr.wb

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

7 thoughts on “Sebutkan Perbedaan Ducati GP-15 dan Ducati GP-16 Versi Andrea Dovizioso Berikut Ini

    1. lekdjie mumet-ndhase.com Penulis Tulisan

      Brarti resmi menyandang sebutan “montor mabur”


      “mugi² Gusti Alloh Ingkang Maha Kuwaos paring berkah pangastuti dumateng panjenengan sami sakaluarga”

      Dikirim dengan sepenuh cinta lewat Lumpia 520

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s