Ini Dia Aprilia RS-GP !


Assalamualaikum wr.wb

Nah,akhirnya jadi juga nih ditampilkan.Yup,Aprilia RS-GP,motor baru Aprilia di arena MotoGP musim ini.Mesin baru,dan yang jelas tak ada lagi kelas open..Bener-bener barukah?

Bernuansa silver,dengan aksen merah putih hijau khas bendera italia.Yah,tahu sendirilah orang italia nasionalismenya kaya apa,setiap mesin roda dua atau roda empatnya sedikit banyak ada pernik warna benderanya,pun demikian dengan klub-klub sepakbolanya.Sponsor paling besar cuma tulisan Piaggio,sang pemilik perusahaan.

Eh,tapi kok kalau diperhatikan,agak-agak mirip ya bentuknya sama Ducati atau Honda RC213V .. Dari moncongnya,sama mufler di bawah pantatnya…Cuma fairingnya aja yang agak gepeng..coba deh kalau pakai sayap..

Apakah bakal sukses?Paling ngga ngrecokin Suzuki di papan tengah?

Kita nantikan saja ya..

Wassalamualaykum wr.wb

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

3 thoughts on “Ini Dia Aprilia RS-GP !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s