Kasihan…Moge Ninja Balap Tim Superbike Inggris Ini Hilang Dicuri…


Wah,bener-bener kasihan nih…Team WD-40,sebuah tim balap Superbike Inggris (BSB) hilang dicuri gan…Motor Kawasaki Ninja yang harga versi normalnya saja mahal,apalagi ini yang buat balapan.Tentunya semua rahasia korekan tertuang di situ semua deh..Pastinya bikin pening tuh.

Eh,diriku baru tahu kalau ada tim balap yang disponsori oleh WD-40 itu lho.Sudah tahu kan merek apa itu?Yup,itulah merek sabun cuci paling terkenal di dunia permesinan.Eh,maksudnya cairan penghilang karat,yang biasanya dipakai buat ngendorin baut itu.Srot-srot-srot kan ke baut karaten,lalu dilepas deh pakai kuncinya…Hmmm,jadi iklan gratis deh..

Semoga lekas ketemu ya..

Ngomong-ngomong soal tim balap punya GR Motosport ini,kok ridernya kaya masih bocah-bocah semua ya..beneran ngga sih?Ada yang lahir tahun 2009 juga?????

Oh,nasib pemilik TOEFL kelas njlungup sih….hiks…

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

3 thoughts on “Kasihan…Moge Ninja Balap Tim Superbike Inggris Ini Hilang Dicuri…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s