Keren!!Warga Karanganyar Tenteram Bikin Lukisan 3 Dimensi di Jalanan


Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barokaatuh..

Alhamdulillah,nikmat sehat dan giat masih kita rasakan hari ini sebagai karunia dari Alloh Subhana wa ataa ‘alaa.Semoga dengan nikmat tersebut mampu memacu aktivitas kita untuk lebih produktif lagi.Tentunya sebagai wujud syukur atas segala kemurahanNya tersebut.

Saudara-saudara yang budiman,dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini,nampaknya kreativitas warga Kabupaten Karanganyar semakin bertambah saja.Di beberapa tempat suasana dalam meramaikan dan menge-hits-kan semarak kemerdekaan semakin membahana sahaja.Sebagai warga negara yang baik meskipun masih terseok-seok penghidupannya saat ini,akan tetapi buat ikut serta dalam memeriahkan agustusan ya tetap okelah.

Salah satunya dengan cara melukis jalanan kampung dengan berbagai macam bentuk.Seperti yang ada di Kampung Serut,Desa Ngringo kecamatan Jaten yang dekat sama kantor pusat dari PO Rosalia Indah ini.Kalau biasanya cuma pinggirannya yang dilabur pakai kapur putih,yang ini malah ga tanggung-tanggung : di cat dengan warna warni mencolok mata.Kurang mantab,ditambahi gambar kartun spongebob dan tuan krab .. ada mang jarwo juga lho…go kill tenan…Dan tak lupa,sebuah peringatan buat ga usah ngebut biar ga benjut..

Awas kecemplung…

Ada yang mau naik permadani terbang?

image

Bahkan ada yang super serius juga.Bikin lukisan 3D alias tiga dimensi,seperti yang sedang ngehits buat swafoto a.k.a selfie di tempat-tempat piknik kekinian…Mantab soul sangad..Kalo biasanya model-model street art beginian cuma di luar negeri,eh disini malah di kampung..Hmm,jangan-jangan ada artis pelukis profesional nih di kampungnya.Benar-benar realistik gan lukisannya..Ada yang seperti naik jembatan rusak dengan jurang di bawah,ada yang seperti naik permadani terbang…

image

Eits,di tempat lain ternyata ada juga yang bikin dengan tema lain,gambar wayang…Hmm,yang itu werkudoro bukan ya? Kalau yang ini berada di dusun Ngampel,Desa Gentungan kecamatan Mojogedang.
image

Dengan kreativitas begini,kira-kira bakal jadi tempat selfie yang termutakhir ga ya?! Monggo disamperin deh..diviralkan biar kampung-kampung di Karanganyar terkenal dengan kreativitasnya.

Wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barokaatuh.

Iklan

3 thoughts on “Keren!!Warga Karanganyar Tenteram Bikin Lukisan 3 Dimensi di Jalanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s