Arsip Kategori: roda dua

Yamaha Concept G04 : Vespa Buatan Iwata

Assalamualaikum wr.wb

Salam olahraga salam olahrasa.

Habis jalan-jalan di dunia maya,eh nemu gambar motor nyeleneh lagi.Kali ini diberi judul Yamaha Concept G04.Wah,berarti baru prototipe alias masih dalam bentuk konsep nih motornya..

Yamaha Concept G04

Yamaha Concept G04,vespa buatan garpu tala

Apa yang menarik?

Jika dilihat sekilas sih,ini cuma motor skuter bin matic..Jika lebih seksama,hmm,mirip varian Vespa-motor buatan Piaggio Group Italia.Lebih tepatnya lagi ke Vespa 946 kalau ga salah,varian Vespa yang paling baru yang paling mahal.

sayap Yamaha Concept G04

Sepasang sayapnya bisa njengat seperti sayap kumbang beneran..

Yang membedakan sih,itu bokongnya bisa njengat seperti sepasang sayap..Wah,keren..seperti model pintu gull wing pada mobil supersport model dua pintu itu..Itupun masih didesain transparan…

Hmm,jadi ingat Cell.Musuhnya Son Go Kou yang hobinya makan musuhnya lewat ekor yang mirip suntikan dokter itu..Sayapnya persis…

Yamaha ala vespa

Keren…

Keren lah..

Tampaknya menarik nih kalau dibikin versi 150cc nih.Jadi,pakai basic dari Yamaha Nmax,dibikin versi klasik..

Eh,btw,tau kan kalau artinya Vespa itu artinya adalah kumbang?

Pict. Motorcycle News

Wassalamualaykum wr.wb

Posted from WordPress for Windows Phone

Kasihan…Moge Ninja Balap Tim Superbike Inggris Ini Hilang Dicuri…

Wah,bener-bener kasihan nih…Team WD-40,sebuah tim balap Superbike Inggris (BSB) hilang dicuri gan…Motor Kawasaki Ninja yang harga versi normalnya saja mahal,apalagi ini yang buat balapan.Tentunya semua rahasia korekan tertuang di situ semua deh..Pastinya bikin pening tuh.

Eh,diriku baru tahu kalau ada tim balap yang disponsori oleh WD-40 itu lho.Sudah tahu kan merek apa itu?Yup,itulah merek sabun cuci paling terkenal di dunia permesinan.Eh,maksudnya cairan penghilang karat,yang biasanya dipakai buat ngendorin baut itu.Srot-srot-srot kan ke baut karaten,lalu dilepas deh pakai kuncinya…Hmmm,jadi iklan gratis deh..

Semoga lekas ketemu ya..

Ngomong-ngomong soal tim balap punya GR Motosport ini,kok ridernya kaya masih bocah-bocah semua ya..beneran ngga sih?Ada yang lahir tahun 2009 juga?????

Oh,nasib pemilik TOEFL kelas njlungup sih….hiks…

Posted from WordPress for Windows Phone

Saat Yamaha R1 M berbaju Movistar : Keren!

Wah,nemu gambar asyik lagi nih..Emang rada biasa sih..Tapi lumayan lah..Inilah dia,tadaaaa….Yamaha R1 M dengan liveri Movistar model tim Yamaha motogp…

Ga jauh beda sih model liverinya dengan Yamaha Vixion,R 15 atau Yamaha Mx king 150 itu…Tapi ya,bentuk lekuk tubuhnya Yamaha R1 M versi ini lho yang bikin pengin dibikinkan artikel.Yap,meski bukan fby kelas kanker ganas,tapi cukup mengapresiasilah…

Pict.In Full Gear

Salam Yamaha Movistar semakin pasaran.semoga ga bikin bosan…

Posted from WordPress for Windows Phone

Ini Dia Aprilia RS-GP !

Assalamualaikum wr.wb

Nah,akhirnya jadi juga nih ditampilkan.Yup,Aprilia RS-GP,motor baru Aprilia di arena MotoGP musim ini.Mesin baru,dan yang jelas tak ada lagi kelas open..Bener-bener barukah?

Bernuansa silver,dengan aksen merah putih hijau khas bendera italia.Yah,tahu sendirilah orang italia nasionalismenya kaya apa,setiap mesin roda dua atau roda empatnya sedikit banyak ada pernik warna benderanya,pun demikian dengan klub-klub sepakbolanya.Sponsor paling besar cuma tulisan Piaggio,sang pemilik perusahaan.

Eh,tapi kok kalau diperhatikan,agak-agak mirip ya bentuknya sama Ducati atau Honda RC213V .. Dari moncongnya,sama mufler di bawah pantatnya…Cuma fairingnya aja yang agak gepeng..coba deh kalau pakai sayap..

Apakah bakal sukses?Paling ngga ngrecokin Suzuki di papan tengah?

Kita nantikan saja ya..

Wassalamualaykum wr.wb

Posted from WordPress for Windows Phone