Arsip Tag: lippo Cikarang

Pembegalan terjadi lagi di Lippo Cikarang,satu orang tewas…


Kabar dari Forum Komunikasi All Biker Brotherhood Indonesia


Dari Lupy Hakim (Loker)

Kabar buruk lagi nih gan..masih seputar kejahatan pembegalan sepeda motor lagi..kali ini terjadi di sekitar Lippo Cikarang,tepatnya di sekitar Kantor Pemasaran Lippo Cikarang itu,yang dekat dengan blok perumahan baru,Kawasan Elisium..menuju arah Delta Mas..deketlah sama PT.Hankook..

Dilihat dari fotonya sih,mayatnya dibuang di danau itu ya…kasihan..padahal sisi barat sudah diberi pagar,sedangkan di timur biasanya ditutup..

Semakin berhati-hati gan,apalagi kalau pulang kerja shift malam…jangan sendirian lah..jangan pakai motor yang mengundang orang tertarik juga,cukup yang tua tapi waras…

Semoga yang ditimpa musibah diberikan keringanan..

Posted from WordPress for Windows Phone

Inilah lokasi Operasi Zebra 2014 di sekitar Lippo Cikarang..

Operasi Zebra 2014 sudah dilaksanakan dari beberapa hari lalu.Bahkan,sudah masuk ke acara 86 segala loh,dengan mbak Polwan cantik yang bikin pengin ditilang…

Sayangnya yang cantik-cantik mah di Jakarta gan,kalau yang di Cikarang mah yang sangar-sangar,xixixi..

Nah,berikut ini lokasi-lokasi yang biasanya dipakai buat Operasi Pak Polisi di sekitar Lippo Cikarang

1.jalur arah ke Serang-Cibarusah,lokasinya dekat masjid gedhe setelah Cifest itu,di sekitar agen pengiriman barang Dakota..
2.jalur perempatan Lippo ke arah Mall Lippo Cikarang,di seberang jalan depan Shell
3.di sekitar gerbang perumahan Taman Sentosa,biasanya ga ada operasi rutin pun Pak Polisinya cukup disiplin
4.di perempatan/pertigaan kampung Gemalapik,sama seperti di Taman Sentosa
5.di bundaran Jababeka,yang ke arah perkantoran pajak dan jamsostek ataupun yang dari Lemah Abang ke arah Tropikana/Stadion Jababeka
6.lampu merah Delta Mas dari arah Lippo

Kalau yang ini entah masih ada atau enggak,tapi dulu juga pernah sih
-jalur EJIP-MM2100 yang pakai perahu,biasanya di atas sebelum turun ke perahu,sasarannya sih yang pulang dari MM2100
-jalur Delta Silikon-MM2100,pas dibawah saat turun masuk ke Delta Silikon

Semoga menambah kewaspadaan..maksudnya sih,selalu bawa kelengkapan berkendara yang aman buat safe riding maupun aman dari tilang Pak Polisi.Bukan soal uangnya,tapi ribetnya itu kalau harus sidang,apalagi jika masih karyawan kontrak..

Jika ada yang kurang silahkan ditambahi,soalnya cuman pengalaman aja sih..

Posted from WordPress for Windows Phone

Buat yang jarang belanja di mall,ada baiknya periksa kembali struk belanja anda setelah membayar,biar tak mumet-ndhase ketika sudah sampai di rumah..

Belanja di mall?Wah,kalau saya sih jarang-jarang sekali pakai banget deh..bisa dihitung dengan jari setahunnya..

Nah,kemarin ada sebuah pengalaman gan.Mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

Ceritanya begini,*ambil nafas dulu*..Suatu hari sang nyonya mengajak buat belanja di mall yang lumayan kondang di Lippo Cikarang..Nah,keperluannya lagi kepengin beli pakaian buat si kecil.Setelah puter-puter nyampai deh di lapak toko cap srengenge..pilah-pilih dan hitang-hitung,akhirnya lebih sreg sama yang ada program diskon 50% per item.

Lanjut deh,setelah kelar,atas referensi seorang sales atau supervisor(?),kita bayar deh ke kasir/kasa nomor sekian,yang letaknya agak jauh dari tempat barang/pakaian tadi diletakkan..Nah,disini lah awal masalah.Ternyata di toko itu selain program diskon 50% per item juga ada program diskon beli 3 barang tapi cuma bayar 2 barang saja,dengan catatan barang yang gratis adalah yang harganya paling rendah..

Dan,oleh mbak cantik penjaga kasir yang ga kalah cantiknya sama mbak cantik tambal ban,barang yang harusnya didiskon 50% tadi malah dihitung dengan program beli 3 bayar 2..saya pun sempat heran juga,kok jadi beda ya..tadi dihitung ga nyampai segitu deh totalnya..

Disinilah yang terpenting bagi saya pribadi.Terkadang sebagai konsumen kita terlalu percaya 100% pada hasil transaksi.Apalagi bagi yang jarang belanja macam saya,ditambah muka ndeso yang lugu,biasanya sih walaupun tahu ada yang keliru tapi dipaksakan legowo..yo wes lah.. padahal selisih harga yang benar cukup lumayan..

Pada akhirnya,setelah sempat berhenti sebentar di depan toko,dihitung lagi,diberanikanlah untuk mengkonfirmasikan kegundahan itu..dan dengan segala penjelasan,ternyata bisa diterima dan dikembalikan lagi selisih uangnya tadi..lumayan bo,100 ribu,bisa buat 3-5 hari…

Kesimpulannya

1.telitilah dalam belanja,hitung dengan cermat sebelum membayar
2.mintalah penjelasan tentang diskon yang berlaku,bagaimana bentuk dan caranya
3.jangan takut untuk kembali dan meminta konfirmasi jika ada yang ganjil dari transaksi anda.

Semoga berguna.

Posted from WordPress for Windows Phone