BAGAIMANA JIKA PERTAMINA GOJEK MANDALIKA RACING TEAM ?!


blog1a

Halo gaes.. Bagaimana kabar sampeyan hari ini ? Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan ketenteraman hidup. Nah,akhirnya kita jumpa lagi deh di blog mumet ini. . Kali ini kita mengambil tema tim balap baru yang bakal tampil di ajang kelas dua kejuaraan MotoGP,yaitu moto2. Tim apakah itu? Tentu saja tim Mandalika Racing Team yang dibentuk dalam rangka menyambut gelaran MotoGP seri Indonesia tahun depan. Rencananya sih kan begitu..

blog1b

 

Nah dari situlah muncul ide aneh yang mampir di kepala.Tentu saja dengan memberi beberapa sponsor lokal,bakalan jadi bagaimana sih tampilan motornya ini. Beberapa sponsor ini saya ambil sih dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal,misalnya :

1.Pertamina,alasannya sudah jelas lah.Menjelang pilpres ya tentunya perlu senjata buat menaikkan rating calonnya kan?! Eh,.. (disampluk pakai nozel pom bengsin) .. Anu ding,alasannya kan balap motor itu perlu BBM .

2.Gojek,sebagai perusahaan unicorn yang diberi kemudahan pemerintah,tentunya ya harus tahu diri kan ya. Apalagi musim sepakbola nasional masih belum jelas,ditambah layanan ini identik sama motor..cocoklah..Tapi ga tau juga kalau nantinya merger sama grab,yang dipakai nama yang mana..tapi masih ada ijonya lah .

3.Rosa! Ini adalah tagline salah satu biang minuman sachetan asal perusahaan lokal..Alasan saya pakai ya karena di sepakbola masih belum jelas kapan mainnya sih.Mungkin bisa ekspansi ke balap motor yang punya fans lumayan radikal.

4.KYT helmet ,saya pakai ini karena mewakili perusahaan manufaktur di sektor otomotif dan turunannya. Saya ga tau apakah perusahaan ini termasuk PMA atau PMDN sih. Cuman tau tempatnya di kawasan industri yang kebanyakan dipakai perusahaan PMA gitu..

blog1c

Di gambar tampilan resminya sih,aslinya sponsorship kebanyakan memakai perusahaan BUMN,selain pertamina juga ada bank,bahkan logo (kementerian) BUMN pun juga tampil. Dari situ saya berfikirnya,kenapa ga nyari sponsor swasta ya.. Kan lebih terasa gotong-royongnya gitu..

Eh,emang jaman now masih ada gotong-royong ya?

gojekmoto2

Kira-kira beginilah wujud khayalan saya tadi. Nah berhubung ada tulisan gojek pada bodinya yang lumayan gedhe,tentu saja secara tersurat nama tim pun juga berubah mengakomodir sponsor tersebut,menjadi PERTAMINA GOJEK MANDALIKA RACING TEAM .. itu kalau mergernya sama grab masih pakai nama gojek lho. Soal penamaan pakai sponsor sepertinya juga wajar , dari repsol honda , petronas yamaha ,movistar suzuki dll.

blog1d

Dan,buat bapak-bapak,ibu-ibu,kakak-kakak,adek-adek,padhe,budhe,om dan tante yang masih ada sisa dana,jikalau mungkin merasa jengkel karena anak atau keponakannya rewel saat pandemi gini,mungkin tertarik mengikutkan semacam “les online” atau e-course .. Adapun materinya sih membuat desain template dokumen powerpoint yang bisa dijual di marketplace khusus desain,yang harganya dinilai dengan dollar.Jangan khawatir,e-course ini dibuat oleh anak muda yang sudah malang melintang dan membujur di dunia digital,diolah dengan mempertimbangkan agar pemula yang mulai dari nol pun bisa tembus di pasar internasional.

Tidak dilepas begitu saja,karena ada support dengan media Telegram,jadi bisa diskusi gitu.Jika berminat,silahkan masuk ke CINTA NKRI sini ya.Jangan lupa kupon CINTANKRI nya..

1 thoughts on “BAGAIMANA JIKA PERTAMINA GOJEK MANDALIKA RACING TEAM ?!

Tinggalkan komentar