Arsip Kategori: Nggambleh

Urip Kuwi Cuma Mampir Ngombe

Urip kuwi cuma mampir ngombe
Ojo dipekso yen ora iso
Kabeh kuwi wes ono sing ngatur
Dioyak soyo adoh
Dipikir soyo bingung
Digelani soyo rekasa
Wes kersane Gusti mawon
Ngglinding koyo ban swallow

mural lucu

Wes kersane Gusti mawon..ngGlinding loyo ban swallow

Hidup itu cuma mampir (buat) minum
Jangan dipaksakan jika tidak bisa
Semua itu sudah ada yang mengatur
Dikejar semakin menjauh
Dipikir semakin (bikin) bingung
Disesali semakin sengsara
Sudah (ikuti) maunya Tuhan saja
Bergulir seperti ban SWALLOW

Nb:
Nemu mural lucu nih gan..Yang unik sih kenapa pakai ban swallow yah?Walaupun berkesan jadul dan harga murahan,paling nggak swallow adalah produk lokal yang merakyat.Mungkin ga sebagus bridgestone atau sekeren michelin,ataupun tak semahal pirelli namun swallow tetap dicintai.Apalagi buat penggemar motor antik dan custom..xixixi…

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

Akankah nasib Arsene Wenger musim ini sama dengan Valentino Rossi?!

Arsene Wenger senasib dengan Valentino Rossi musim ini?!

Arsene Wenger senasib dengan Valentino Rossi musim ini?!

Menarik halnya jika mencermati perkembangan dunia olahraga musim ini.Dua diantaranya-yang paling menyita perhatian adalah dunia bola dan dunia balap motor.Dan tentunya yang masih bisa diharapkan adanya siaran langsung di televisi lokal adalah gelaran liga inggris dan juga motogp.Dua kompetisi yang diyakini paling top sejagad raya..Dan menariknya lagi,musim ini ada beberapa kejadian yang sekiranya cukup membuat gempita pecinta keduanya yaitu kembalinya Arsene Wenger dengan Arsenal-nya,dan juga Valentino Rossi di tim Yamaha,yang tiba-tiba saja berada di performa terbaiknya,di papan atas klasemen dan penantang juara..

Beberapa kemiripan lainnya,menurut pengamatan mumet-ndhase.com selaku pemerhati keduanya sih ada beberapa ya

1.keduanya di top performance,setelah mendapat suntikan tenaga baru di musim sebelumnya..Ada Mezut Oezil sebagai mesin pengumpan (duh,jadi inget mas Beckham saat dinominasikan jadi pemain terbaik namun gagal itu) di kubu Arsenal,sedang Rossi ditopang kepala mekanik baru,Galbusera yang menggantikan mbah Burgess..

2.keduanya dibantu oleh gagalnya juara musim lalu yang kebanyakan ngelawak,ada Chelsea ga pake Islan-yang berani-beraninya menendang pahlawan yang sangat dicintainya Jose Mourinho,karena kebanyakan kebobolan daripada membobol gawang lawan,eh karena terancam degradasi ding…sedangkan Marc Marquez malah kesenengen main pasir daripada nguber lawannya

3.konsistensi yang stabil…jarang melakukan kesalahan,mungkin karena faktor pengalaman kali ya…kedua-duanya kan termasuk uzur.. Arsene Wenger dan Rossi malah kini harus bertarung dengan mantan pemain yang dulu dilatihnya dan para penggemarnya malahan…

Nah,yang patut disayangkan sih,ada kejadian konyol di akhir-akhir kompetisi yang melibatkan Rossi,hingga menggagalkan kesempatan besarnya untuk meraih gelar musim tahun ini.Yaitu tendangan maut yang membuat Marquez menggelasar…Padahal jika dihitung,satu-satunya kesempatan yang paling bagus ya musim ini,saat Lorenzo jelek di awal musim.Mengingat tentunya tahun depan Marquez bakal balas dendam,apalagi muncul kembali sang pengobrak-abrik dunia persilatan eh perbalapan,si tukang batu asal Australia Casey Stoner..

Nah pertanyaannya,kira-kira nasib Arsene Wenger musim ini senasib ga ya sama Valentino Rossi?!Jika Rossi gagal karena Marc Marquez yang juara musim lalu,apakah Arsene Wenger juga kalah karena Chelsea di detik terakhir nanti?Meskipun bukan lagi Mou yang pegang sih..

Soalnya,kondisinya juga ga beda jauh..Manchester City yang lagi down performanya di awal musim,plus rumor Pep Guardiola ke liga inggris.Tentunya menambah beban Wenger,setelah musim ini kedatangan Juergen Klopp ke Liverpool yang mulai merusak peta persaingan..

Posted from WordPress for Windows Phone

Kaesang Pangarep..nama yang aneh..but wait…ga usah mumet-ndhase…mungkin ini maksudnya…

Sebagai orang Jawa,tepatnya Karanganyar Tenteram –maaf,ga berani bilang orang solo,wong Karanganyar itu bukan bagian dari wilayah Solo..ndak geer Solone xixixi..– awalnya agak aneh juga mendengar nama putra presiden ini..Kaesang Pangarep…terdengar seperti bahasa thailand atau korea *sok tau..

But wait..gimana kalau begini

Kaesang Pangarep => Kae-sang-Pangarep=> Kae sang Pangarep
-Kae,dalam bahasa Indonesia artinya “itu” mungkin bisa merujuk ke “dia”
-Sang adalah kata bantu atau apa ya dalam bahasa Indonesia buat menunjukkan seseorang, memiliki makna personalisasi atau identifikasi.
-Pangarep=>pengarep..berasal dari kata “ngarep” kalau dalam bahasa Indonesia maksudnya “depan”,atau “karep” yang dalam bahasa Indonesia maksudnya “harap/harapan”

Jika digabung
Kae Sang Pangarep => Itu sang Pangarep =>Itu seseorang yang menjadi terdepan /Itu seseorang yang maju di paling depan (pemimpin gitu kali ya?) atau
Kae Sang Pangarep => Itu sang Pangarep =>Itu seseorang yang menjadi harapan atau seseorang yang diharapkan

Tentunya harapan dari trah keluarga Joko Widodo..

Gimana..bener ga otak atik gathuk saya..semoga semakin membuat mumet-ndhase anda xixixi…

Apalah arti sebuah nama?nama adalah doa begitu adanya kemauan orang tua..

Baca juga artikel menarik lainnya yang ga kalah menarik

tips buat diet

manfaat daun kersen /talok /ceri-cerian

manfaat ciplukan buat obat diabetes

Posted from WordPress for Windows Phone