Saking mumet-ndhase,akhirnya saya tahu arti tagline One-Heart-nya AHM…xixixi..


Siapa yang tidak kenal slogan tagline AHM ini pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu?lebih-lebih bagi anda pecinta dua roda bermesin..One-Heart Satu Hati dengan gagahnya tertempel di  RC213v Repsol Honda MotoGP saking kondangnya.

image

One Heart

Menurut petinggi AHM dulu,tagline ini mengandung maksud “Honda dan konsumennya telah saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi dan menaklukkan segala tantangan secara bersama-sama dalam satu visi.Kesadaran dalam kebersamaan inilah yang melatarbelakangi lahirnya tagline baru kami ‘One Heart atau Satu Hati dalam mimpi”,ujar Johannes Loman,Executive Vice President Director PT.AHM seperti kutipan dari sini.

image

Heart,bisa berarti jantung kan?

Hmmm..masak sih??!!xixixi..akhirnya dengan penelitian seadanya hingga membuat kepala mumet-ndhase.com ternyata saya menemukan maksud lain dari slogan itu…apakah itu??? :mrgreen:

Begini gan,kata heart setelah saya cari artinya lewat google translate,arti pertamanya adalah jantung,sedangkan hati ada pada arti kedua..Sedangkan sudah mahfum alias jamak bahwa jantungnya atau Heartnya sebuah mesin motor adalah piston assy yang berada dalam silinder blok..
Nah,jika AHM mengkampanyekan slogan One Heart,bisa pula kan saya artikan jika AHM hanya membuat dan menjual motor dengan Satu jantung alias satu silinder saja…hehehe..betul tidak saudara-saudara?

image

Sing penting One-Heart

Jadi,buat yang mimpi CBR  atau motor buatan AHM lainnya menjadi dua silinder…yang sabar yah,jangan terlalu mumet-ndhase.com…mungkin nanti jika tagline-nya sudah diganti Two Heart baru muncul dan terpenuhi mimpi anda….xixixi…

Salam.

Iklan

14 thoughts on “Saking mumet-ndhase,akhirnya saya tahu arti tagline One-Heart-nya AHM…xixixi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s