Saat Yamaha R1 M berbaju Movistar : Keren!


Wah,nemu gambar asyik lagi nih..Emang rada biasa sih..Tapi lumayan lah..Inilah dia,tadaaaa….Yamaha R1 M dengan liveri Movistar model tim Yamaha motogp…

Ga jauh beda sih model liverinya dengan Yamaha Vixion,R 15 atau Yamaha Mx king 150 itu…Tapi ya,bentuk lekuk tubuhnya Yamaha R1 M versi ini lho yang bikin pengin dibikinkan artikel.Yap,meski bukan fby kelas kanker ganas,tapi cukup mengapresiasilah…

Pict.In Full Gear

Salam Yamaha Movistar semakin pasaran.semoga ga bikin bosan…

Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

One thought on “Saat Yamaha R1 M berbaju Movistar : Keren!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s